Minggu, 11 November 2012

UTS - Enterpreneurship

Hhuuuuuuuaaaaaaahhh... udah lama juga nggak buat postingan baru.. hampir sebulanan lah kira2.. jadi sabtu kemarin gue baru aja selesai yang namanya UTS  yaa  Ujian Tengah Semaseter makannya jadi jarang ngeblog.. lagi ribet sama itu.. :D

So' kali ini gue mau sedikit #CurhatSESAT tentang UTS kemarin.. yaaa lebih tepatnya sih pass UTS hari terakhir.. pasa Matakuliah "ENTERPRENEURSHIP"



Pass UTS mata kuliah itu terjadi hal yang agak gimanaaaaa gitu menurut gue agak2 absurd..

sabtu kemarin jadwal nya itu jam : 07:45 itu terlalu pagi buat hari sabtu yaaaa coba aja dikira2 males kali hari sabtu harus jalan udah dikampus jam segitu.. -_____-"
gue bukan mau ngebahas soal waktu kuliah nya tapi,masalah UTS nya..

Kalo lo liat gambar ini.. kira2 apasih yang ada dipikiran lo??


Makasih Aris.. :')

Nah kalo liat itu apa yang pertama kali muncul di otak lo??

Waaahhh contekan.. !!
pasti bakalan bilang kayak gitu tapi,ini ada alasan yang bisa ditoleri..
jadi begini..

kemarin hari sabtu itu kan hari terakhir UTS di kampus gue nahh seperti yang udah gue bilang sebelum nya kalo jadwal kuliah gue yang satu ini udah weekend pagi banget pula..
hari Sabtu jam 07:45 pagi.. yaaa pagi..
tapi,karna,dosen nya kecil,mini, lumayan kece,cara ngajarnya juga enak,baik,agak tegas dan nggak ada tampang2 dosen killer..
Nama dosen nya juga lumayan pass buat muka nya (nggak keberatan nama maksudnya)
Nama nya Fauzan Ferdiansyah.. Hhmm... nama yang cukup kece.. dia itu gue nggak tau dia lulusan mana yang jelas dia itu Sarjana Psikologi.. dan sekarang juga dia lagi kuliah lagi ngambil S2 yang sekarang dia semester 3

oke itu lah sekilas profile Dosen nya.. gue nggak mau ceritain lebih detail lagi soal dosen nya..
yang mau gue ceritain itu pengalaman gue kemarin..

So' kemarin cerita nya gue terlamat masuk.. yang harusnya gue masuk jam 07:45 gue ngaret sampe jam 08:15 alasan telat karna gue kesiangan.. 8gue pun mandi asal2an* -_____-"  yaaa keterlambatan kayak gitu emang udah nggak bisa lagi ditoleri dengan alasan apapun.. tapi,beda sama pak Fauzan.. 
 setelah lumayan negosiasi yang lumayan nyita waktu akhirnya gue boleh masuk..
kira2 gini lah percakapan gue sama pak fauzan :

F : Pak Fauzan G : gue

G : tok..tok..tok.. *gue ngetuk pintu ruang kelas*
F : Pak fauzan pun datang buka pintu dan tanya "kenapa??"
G : saya terlambat pak.. masih boleh masuk?? *pasang tampang panik*
F : *ngeliat jam*  jam berapa sekarang?? kamu liat nih peraturan nya maximal keterlambatan 10 menit..
G : gue cengok *gue panik*
F : emang kamu berangkat dari rumah jam berapa??
G : jam 06:30 pagi pak.. *boong dikit* *padahal jam segitu baru bangun* -____-"
F: emang rumah kamu dimana??
G : jatibening pak.. :D
F : emang macet yahh disana??
G : yaaa tadi sih lumayan pak.. ~ *padahal naik ojek*
F : coba kamu ke ADM dulu minta nota ke panitia kalo sama panitia boleh masuk yaa saya kasih izin kamu masuk..
G : Hah?! *gue mikir kalo kayak gitu sama aja gue makin buang waktu*
F : kalo saya izinin kamu masuk sekarang ntar saya malah dapet SP dari B**
G : *makin panik* nggak boleh ikut kelompok B pak??
F : yaaa nggak bisa lah kamu kan kelompok A soal nya beda sama kelompok B
G : gue pun makin panik..
sampai akhirnya pak fauzan bilang gini sama gue :

F : yaa udah gini aja kamu saya kasih izin masuk tapi,kamu bilang sama teman2 kamu,minta mmaf sama mereka kalo kamu terlamabat dan minta izin masuk sama mereka.. kalo mereka izinin kamu masuk yaa saya kalih masuk tapi,kamu ngerjain soal nya duduk di depan saya.. ~

G : busett *kata gue dalem hati* ngerjain nya di depan bapak persis gitu??
F : iyaaa.. gimana?? saya kasih waktu 5 detik..
G  : "...."
F : 5..4..3.. duu.. ~
G : yaaa udah pak gpp dari pada nilai UTS saya Nol.. ~

sampe pada akhirnya gue boleh masuk dan gue lakuin dah tuh apa yang dosen bilang..

Blaa.. blaaa.. blaaaa.. ~

serentak anak2 bolang "Bolehhh" ~

G : Alhamdulilah... *gue bersyukur*

Aris pun bergegas siapin bangu buat gue.. Aaaaakkkk makasih banget aris.. :')

gue pun bergesas ngambil OCR dan mulai ngisi OCR *nggak pake benggong*

tiba-tiba pak Fauzan bilang gini

F : nafas dulu ngos2-an gitu.. ~
G : Hheee.. ~ :D

gue lanjut ngejain tiba2 Aris ngasih gue lembar absen..

A : Aris
G : gue

A : Rin,nih absen.. *sambil bisik2* dibalik ketas absen ada jawaban no.1-14
G : Njiiirrr!! *dalem hari gue* Oohh.. iyaaa makasih banget yaaa ris.. :'D
A : iyaaa sama2 rin.. :)

nah kira2 gitu lah kejadian nya lumayan tegang sih gue ngalamin nyaa dan gue bersyukur banget gue ngersasa kalo hari itu gue bener2 dikelilingin orang2 super baik sama gue..
pertama tentu aja pak Fauzan yang udah ngizinin gue masuk,.. telat 30 menit itu harusnya nggak bisa ditoleri dengan alasan apapun.. tapi,mungin dia kasihan sama gue karna,pada saat itu gue ngos2an,sekitan bibir gue berhandsaplast dan gue jalan agak pincang.. yaaa itu emang sebelum nya gue ada sedikit kecelakaan kecil.. mungkin faktor itu yang bikin pak fauzan nggak tega ngeliat gue yang udah niat banget ikut UTS matakuliah dia.. :")
yang ke dua :  temen2 gue sekelas yang udah kompak banget bilang boleeehhh.. :D
yang ketiga trntu aja Aris.. yaaa Aris.. guer nggak tau bakal dapet jawaban dari mana lagi kalo bukabn dari aris.. so gue bener2 berterimakasih banget hari itu..

lebih dari yang pertama gue juga berucap syukur kepada Allah SWT  karna,udak kasih gue kesempatan ikut UTS matakuliah pak fauzan..

So' buat Pak Fauzan,temen2 sekelas gue dan Aris gue makasih banget sama kalian.. gue nggak tau harus ngebales gimana tapi,insya Allah kebaikan kalian pasti akan balasan dari Allah.. gue yaik itu.. :)

Nah mungkin segitu aja dulu pengalaman gue kali ini.. mungkin kalo kalian ada yang ngalamain hal yang sama kayak gue bisa ceritain juga di comment box yah..


Daaaaaahhhh.. ~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar