Rabu, 21 November 2012

Sejarah Nama "Kacill"


Cill,besok lo masuk nggak?? cill,besok jangan lupa bawa yah..  cil,ntar jadi ikut nggak?? cill,lo dimana gue udah sampe di TKP nih.. ~

Cill.. cill.. cill..
yaaa jdi itulah nama panggilan gue di zaman SMA dulu..tapi,sekarang semua orang bahkan temen-temen kampus gue pun ikut-ikut-an manggil gue "kacill" yaaa "kacill" mereka juga panggil gue itu tapi,mereka nggak tau apa arti,makna,apalagi sejarah nama "kacill" itu sendiri..


nah dipostingin kali ini gue mau kasih tau "kacill' itu singkatan dari apa?? "kacill" itu artinya apa?? kenapa Ririn jadi dipanggil kacill?? *pertanyaan2 itu pasti pernah kelintas di otak kalian kan?? tentu karna,nama nya cukup unik.. *menurut gue sendiri*

So' ayo kita bahas sekarang.. :D

INI GUE


Awal gue dipanggil "kacill" itu berasal dari salah satu temen SMA gue yang nama nya itu Michelle Dorkas Febriany L nah anak ini lah yang kasih gue nama panggilan "kacill" Michelle ini temen SMA yang gue kenal pass kelas 2 SMA.. dia beda kelas sama gue dia di kelas IPA 2 sedangkan gue di kelas IPS 3.. kok bisa kenal cill?? iyaaa jadi Michelle ini satu kelas sama temen2 kelas satu gue di kelas X-3 makan nya gue bisa kenal sama dia.. nah karna,gue itu sering banget bahkan terlalu sering keluar masuk kelas IPA 2 lama2 kita jadi kenal.. gue jadi akrab sama dia, gue jadi temenan sama dia.. dan akhirnya gue pun "jadian" sama dia *Lho??* (Nggak yang terakhir itu cuma karangan gue aja supaya bisa memperpanjang postingan gue.. ~ Ngahahahahahaaa.. :D

Okeh lanjutt!!
sampe akhirnya Michelle jadi temen satu geng gue.. dan di dalem geng itu gue lah satu2 nya  yang kelas IPS 3 FYI nama geng nya itu "Batakers!" yaa "batakers!" kenapa Batak?? lo kan buka orang Batak?? kok bisa??  lagi2 diotak kalian pasti bertanya layaknya pertanyaan2 diatas.. yaakan??

jadi gini geng nya dinamain "Batakers!" itu karna 98% nya itu orang Batak semua.. ~ Nih linst nama2 nya..


INI KURANG NINA

1. Ilona marce Rosa Lia Simanjuntak
Enim sary Siregar
3. Anna mariani Nababan
4. Michelle Dorkas Febriany Lubis (dia ini campuran Batak & Manado)
5. Nadia Batsyeba
6. Nina (dia anak keturunan tionghoa asli) *sering dikiran kembaran gue juga* :D
Gue Sendiri (Ririnkacill)

Udah disini udah jelas kalo gue dan Nina bukan lah orang Batak.. tapi,kita dikasih marga buat marna nya Nina gue rada2 lupa dia dikasih marga apa.. yang jelas gue dikasih Marga Siregar.. jadi nama gue dibikin jadi "Ririn Rachmadianti Siregar"

Lanjutt!! *balik lagi kesejarah nama Kacill.. ~

kayak yang tadi udah gue udah bilang kalo nama "kacill" itu dari Michlle.. awalnya pass kita pulang sekolah itu biasanya suka jalan2 dulu kenpondok gede.. Anak SMA YADIKA 4 Jatiwaringin mainan nya Pondok gede pass kita lagi ketawa2 ngaco itu tiba2 aja keluar kata2 dari mulut nya Michelle.. kurang lebih ginio..
"Hhaaaa... kacill.. kacill.. ada2 aja.. :D' gue mikir kacill apaan?? akhirnya gue tanya  kacill apaan chelle?? Michelle pun jawab sambil setengah masih ketewa.. "kacill" itu "Kakak Kecill" *mendadak se geng ngakak* *gue benggong* *gue cengok*  gue nyaut.. Hah?! "Kakak kecil"?? *maksudnya gimana deh?? Michelle pun tanpa pikir panjang langsung bilang "gini lho rin,lo  itu kan umur nya yang paling tua dari kita semua.. tapi,lo juga yang paling kecill dari kita semua.. :D makan nya lo gue panggil "kacill" tadi.. :D
*gue mikir* emang bener juga sih.. ~ pass gue pikir2 ulang lagi ternyata kedengeran nya lucu juga namanya cukup unik.. lagi2 ini menurut gue sendiri  lona pun ikut nyamber "kalo gitu mulai sekarang Ririn dipasnggil kacill yah?? :D

gue sih yaaa okeh2 aja selama namanya unik tapi,nggak aneh2 mah santai.. ~ :D
nah sejak hari ini lah gue mulani dipanggil "kacill" gue emang lupa itu kapan tepatnya.. yang gue inget cuma waktu itu kita jalan2 dari pulang sekolah.. :D

nah jadi itu sejarah nya.. gue sengaja ngepost ini soalnya gue pingin temen2 kampus gue tau "apa itu kacill?" dan kenapa gue bisa dinpanggil kacill"?? :)

Okeh mungin segini aja postingan kali ini.. gue ada sedikit pesan kecil buat kalian..

"Jangan suka asal ngerubah nama panggilan orang lain.. karna,setiap nama itu kan punya arti,makna,bahkan sejarah nya sendiri.. kalo kita suka seenak nya ngerubah nama panggilan orang lain,bisa aja dia sakit hati atau gimana sama kita,, ntar kan takutnya malah jadi masalah..  karna,juga kan setiap nama itu punya arti,makna,dan sejarah nya sendiri sekalipun itu nama panggilan.. ~ :)"

Okeh kali diantara kalian juga ada yang punya nama panggilan yang unik juga bisa dishare di comment box yah.. ~

Daaaaaaaahhhhhhh.... ~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar