Kamis, 14 Juni 2012

Modem Esia Max- D Di Mata Gue

Hai pembaca semua.. :D

Kali ini gue mau ngereview soal Modem Esia Max- D dari Esia. Oke, Langsung aja gue bongkar Aib Esia Max- D sesuai pendapat pribadi gue. So, gue mau ngebantu temen-temen yang kemaren banyak nanya soal nih modem..





Di dunia teknologi yang nggak mau kalah bersaing sama produk-produk lain nya. Esia Max- D ini modem keluaran baru dari Esia.. dengan banyak kelebihan yang menarik..
yaitu : Besarnya kuota yang diberikan sampai dengan 34 GB serta didukung dengan teknologi CDMA EVDO dengan kecepatan download sampai 3.1 Mbps dan kecepatan Upload sampai 1.8 Mbps

Pada layanan terbaru nya ini Esia Max- D menjual modem menjadi satu paket dengan karu internet nya..
modem Esia- Max ini juga di klaim sebagai modem tercepat dan termurah bila dibandingkan dengan modem produk lain yang harga nya mencapai 200ribu bahkan lebih.. modem ini juga bersifat Plug dan Play, Frekuensi 800 MHZ dan bisa juga dipake buat SMS dan PhoneBook..





Nah Esia udah ngeluarin 5 macem modem dengan layanan Esia Max- D :
  • MODEM CYPRUS ( MC 300 )
  • MODEM AHA My TV (EC 156 )
  • Air Flash ( AH007)
  • Prolink  ( PCM 100)
  • Alcatel
Kelima modem tersebut memiliki harga yang sama , yaitu 99ribu.. :D


Berikut beberapa Paket dan kuota dari Esia Max- D :


 Layanan tarif internet di Esia Max- D ada 4 paket :

1. Tarif Paket Data
      => Tarif paket data merupakan tarif kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis. makaakan disarankan untuk menggunakan tarif volume 1.1/Kb sudah termasuk pajak.. :)

2. Tarif Paket Fantastis
    => Tarif Fantastis adalah tarif internet esia max-d dengan menggunakan Fair Usage Policy (FUP), apabila sudah mencapai kuota, maka akan ditawarkan menggunakan tarif berbayar atau jika tidak maka kecepatan akan diturunkan menjadi upto 64kbps.


3. Tarif Paket Extra
    => Tarif Paket Ekstra adalah Paket tambahan berdasarkan kuota, dan bisa diregistrasi pada saat pelanggan aktif di semua paket baik paket data maupun paket fantastis. Kecepatan dari paket Ekstra ini akan mengikuti kecepatan paket existing dan masa berlaku paket mengikuti masa berlaku paket sebelumnya.

4. Traif Paket Blackberry
   => Tarif Blackberry adalah tarif yang diperuntukan untuk pengguna Blackberry dengan kuota unlimited.

 Paket Internet Esia Max - D

 


1. Paket Mini 
Rp.25.rb / 30 hari | Kuota 600 MB

2. Paket Super Mega

Rp.50 rb/30 hari | Kuota 2GB | Bonus Telp atau SMS ke AHA atau Esia 30 hari
3. Paket Super Mega +
Rp . 90 rb/30 hari | Kuota 2,5 GB | Akses layanan AHAmyTv untuk live streaming
4. Paket Super Giga
Rp. 100 rb/30 hari | Kuota 7 GB
5. Paket Super Giga +
Rp. 140 rb/30 hari | Kuota 7.5 GB | Akses layanan AHAmyTv untuk live streaming
6. Paket Ultimate 
Rp. 500 rb / 30 hari | Kuota 35 GB | Akses layanan AHAmyTv untuk live streaming
7. Paket Fantastis

Rp.10 rb / 1 hari | Kuota 350 MB
Rp. 200 rb/30 hari | Kuota 10 GB |Akses layanan AHAmyTv untuk live streaming

Mungkin kalian ada yang binggung.. AHAmyTv apaan sih rin??

Nah gue bakalan jelasin apa itu AHAmyTv.. :)

AHAmyTV itu layanan televisi pada perangkat pengguna mobile melalui teknologi internet streaming. AHAmyTV  itu layanan internet dan layanan TV yang disediakan oleh Zum* dalam satu perangkat single user, sehingga akan memberikan nilai yang lebih baik buat pengguna. AHAmyTV  juga bisa dinikmati oleh pengguna modem AHA dan Esia Max- D

Terus jangkauan layanan Esia max- D ini ada dimana aja rin??
Nah jangkauan Esia Max- D ini udah kesebar dikota-kota dibawah ini.. :
Jabodetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Karawang, Banjar, Ciamis, Serang, Jogja, Semarang, Salatiga, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Padang, Lampung.

Nah kalo menurut gue, Overall modem Esia Max- D ini cukup MANTAB! apalagi buat kalian yang demen banget sama yang nama nya Internetan.. Modem Esia Max- D ini yang paling tepat dan cocok banget buat kalian.. Soal kekurangan nya masih bisa ditoleri lah.. :D

Terus menurut lo, nih modem pantes dibeli nggak rin??
Yah.. kalo soal itu mah, tergantung pribadi masing2.. Sesuaiin sama kebutuhan aja.. kalo demen buat ngenet dan social network, nih modem lumayan mumpuni..

Oke, gue kira gue nggak bisa ngomong banyak-banyak lagi soal nih modem, belom lama megangnya sih.. silahkan dibaca, dihayati dan gue menunggu tambahan info dari kalian. jangan ragu buat negur misal gue ada salah2 info.. :D

CMIIW!!
*Correct Me if I'm Wrong (benerin kalo tulisan gue ada yang salah) :D*


"This post is brought to you by Esia Max- D Join the conversation on the
Esia Max- D 

2 komentar:

  1. Hhmm.. inggal nya dimana?? kalo untuk sinyal udah mencangkup ke daerah2 ini.. --> jakarta,Beksi,Bogor,Bandung,Cirebon,Tasikmalaya,Karawang,Banjar,Ciamis,Serang,Jogja,Semarang,Salatiga,Solo,Surabaya,Malang,Bali,Medan,Batam,Pekanbaru,Palembang,Padang & Lampung

    BalasHapus