Senin, 14 Mei 2012

Meet & Greet #SKRIPSHIT

Fokus rin fokus..
Oke..


Meet & Greet  #SKRIPSHIT @ Gramedia Mega Giant Hypermall Bekasi



Gue agak sedikit nggak percaya kalo gue akan menulis postingan tentang ini. Tentang apa? Yup, tentang pertemuan gue dengan calon gue   Alitt Susanto    kak alit yang penulis  Buku  #SHITLICIOUS  dan #SKRIPSHIT itu.. :)


Jadi hari minggu kemarin kak Alitt ngadain Meet and Greet di Mega mall bekasi (Giant)
karna,gue juga tau nya pas hari sabtu tanpa pikir panjang gue langsung mutusin buat datenng kesana.. tapi,gue nggak ada temen barengan.. *tiba-gue mingkem* yaaakali gue kana sendirian sih.. :| bisa2 gue benggong kaya orang bego di tengah keramaian sementara yang lain barengan sama temen..





awalnya sih gue udah ngajakin @NinaLotaRich buat ikut ke Meet and Greet #SKRIPSHIT tapi,tenyata nina nggak bisa..
nggak lama gue kepikiran buat ngajakin si @ichabeey tapi ichanya juga nggak bisa katanya dia udah ada acara..


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....... nggak ada temen yang bisa diajakin.. gue sempet sedih..
kapan lagi gue bisa ketemu kak Alitt.. sementara katadia awal juni nanti di bakalan balik ke jogjakarta lagi.. :'(
sampe akhirnya gue mutusin berangkat sendirian kesana... nggak lama gue izin sama nyokap gue dan Alhamdulilah langsung di izinin.. :)  tentu nya gue pergi dengan  bermodalkan Nekat dan uang seadanya.. mana kemarin KTP sempet ketinggalan..  

*Minggu siang*
Akhirnya gue bener-bener berangkat sendirian tanpa temen barengan..
iseng-iseng dijalan buka twitter.. ngeliat si Dika ngetweet kaya gini :

Ternyata dika juga tau kak alitt.. :D



gue kira dika nggak tau kak Alitt ternyata tau.. tau gitu gue ajakin Dika.. tapi,dika nya nggak bisa ternyata yaaa udah gue akhirnya gue pun tetep berangkat sendirian 
pas sampe di giant ternyata udah penuh tuh kursi-kursi yang disediain yaaa mau nggak mau gue berdiri selama meet and greet itu berlangsung..  kak Alitt nya agak telat yaaa udah nunggu sebenntar..
nggak lama kemudian mucul lah sosok
tampan,ganteng,manis,lucu nan kece itu yaaa kak Alitt yang di tunggu pun akhirnya datang juga.. :) *semua yang dateng langsung senyum* *termasuk gue*
gue bener-bener nggak nyangka banget kalo gue bisa ketemu kak alitt.. :)

semala meet and greet berlangsung tanggan gue nggak lepas dari hape..

ngapaim Rin??

tentunya buat ngambil gambar kak Alitt tapi yaaa lumayan susah sih kak Alitt nya juga jalan-jalan terus.. :)
jadi cuma ni deh yang gue dapet..




gue paling suka yang ini... :D


yang ini senyum nya manis tapi,sayang kurang deket..

kalo yang ini kece.. :3

yang ini madep belakang :P


yang ini lucu tapi,nggak jelas..
Aaaaaaa ini dari deket.. *Mimisan* *pingsan*


*Tanda ketek* :D



Itu tangan nyaaaaa.. :D

Itu dia foto-foto nya tapi itu  nggak semua nya foto nyaa.. :D
yang bikin gue *manggap* pas liat kak Alit dateng itu adalah dia beda banget sama dia foto kl di foto kak Alitt mukanya agak-agak abstrak yah tapi,kemarin yang gue liat adalah..

sosok laki-laki dewasa yang gue rasa udah mapan cuma kuliahnya aja yang..~ aahh.. sudahlah gue berdoa banget kak supaya kak Alitt cepet wisuda.. :) *amin*

yang terakhir..
pas sesi tanda tangan buku & Foto bareng...


Makasih kak Alitt.. :)

Akhirnya buku #SKRIPSHIT yang gue beli itu di tanda tanganin langsung sama kak Alitt.. :)
bukan nya apa-apa tapi,pass gue beli itu gue kaget temen gue yang beli duluan udah ada tanda tangan nya kak alitt sedangkan gue nggak ada.. 
dibawa tanda tangan nya kak alitt nulis "Selamat baca!" Hhhaaa.. gue udah baca 4 kali kak.. gue udah 4 kali ketawa dan 4 kali nangis.. :)
dari buku #SKRIPSHIT juga pertanyaan gue selama ini jadi kejawab..

emang pertanyaan nya apa rin??
ini dia pertanyaan gue.. :)

Pertama kali nya gue dapet RT dari kak alitt.. :)

 nah ini dia pass tanda tangan & foto bareng kak Alitt.. :)

 *Pas tanda tangan*

kak Alit : *nyebut nama gue* : Ririn Rachma....
gue : *senyum*
kak Alitt : udah nih.. :)
gue : maksih kak.. :)



Aaaaaaa... kak Alitt tangan nyaaaaaa.. :)


*pas foto bareng*

kak Alitt : "Berdiri dek..~"
gue : *JLEB!!* udah kak..
kak Alitt : Ooh udah *sambil ketawa* :D
*Foto pun selesai*
gue : makasih lagi yah kak.. :)
Kak Alitt : Iyaaa makasih juga udah dateng yah.. :)
Gue & Kak Alitt : *Salaman*
gue : *Nggak cuci tangan 2 tahun*

Yesss.. selesai sudah Meet & Greet  #SKRIPSHIT hari itu gue pulang dalam keadaan hati senang.. :)
sekali lagi makasih banget kak Alitt udah au sharing tentang kehidupan nya yang bisa di jadiin pelajaran berharga dan tentunya sangat menginspirasi semua pembaca buku mau pun blog nya kak Alitt..

yang gue seneng dari kak Alitt itu selain lucu,manis,ganteng dll.. ternyata kak Alitt itu orang nya baik & ramah banget dia nggak pilih-pilih pembaca.. :)


Makasih kak Alitt udah mau Meet and Greet di Bekasi seruuuuuu bangettt!! jangan kapok-kapok yah kak main ke bekasi..
sampai jumpa di lain waktu kak Alitt.. :)

Oke sekian dulu yah posting nya..
Terimakasih..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar