Sabtu, 06 Oktober 2012

Itu namanya Perumahan Jatibening II (Antilop)


Postingan gue kali ini gue mau #curhatSESAT!!


Sewaktu gue diperjalanan dari kampus Bekasi menuju ke kampus Jatiwaringin, handphone gue bunyi.. ada telepon dari temen gue yang juga lagi menuju ke jatiwaringin.. seketika langsung gue angkat..


TG: Temen gue    G: Gue

G: Halo..
TG: Halo.. dimana cil??
G: udah sampe caman.. lo dimana??

TG: gue di tembok orange.. ~
G: *gue binggung* *gue mikir* tercetus di otak gue buat tanya.. "nama tempatnya apa??"
TG: nggak tau pokoknya di tembok orange sebelah kanan.. ~
G:   "..."  iyaaa di depan toko apa gimana??
TG: nggak tau gue.. ~
G: *ngunyah sendal*

Akhirnya gue tanya ngelewatin argia nggak??
TG: apaan tuh?? nggak tau gue.. ~
G: kasih tau tempatnya bisa lebih spesifik lagi nggak??
TG: pokonya di tembok orange dideket jalanan mau kerumah lo disebelah kanan..~
G: *gue mikir* tembok orange,sebelah kanan,deket arah mau kerumah gue.. ~ 
TG: ada gapura nya cil..
G: Ooohhhhh... Eeeeerrrr... ngomong dari tadi!! itu nama nya Perumahan Jatibening II
TG: lah mana gue tau.. ~ :D
G: tau tadi nggak usah lewat galaxy terus masuk ke jatibening II keluar jatibening 1.. ~ jauh banget itumah..~
TG: emang lo tau jalan pintas yang lebih cepet??
G: *YAKALI GUE NGGAK TAU JALAN2 TIKUS DAERAH RUMAH GUE SENDIRI..~*
TG: kok nggak ngasih tau.. ~
G: gue pikir lo mau lewat jalan yang gue pikirin.. tau nya nggak.. ~
TG: Hheee.. :D


Akhirnya kita tetep nyampe di kampus jatiwaringin.. yaaa biarpun ngaret nyaaa ampun2an.. kalo tadi bareng sama Kak Riri (tetangga gue) pasti nggak nyampe setengah jam nyampe.. ~ tapi,yaaa sudah lah temen gue kan emang kurang tau jalan pintas jakarta.. yang penting kita semua bisa sampe kampus jatiwaringin dengan selamat tanpa kurang satu apapun.. #Alhamdulilah.. *bersyukur* :) 

*Note* : kayaknya gue harus kasih tau jalan2 tikus untuk arah bekasi-jatiwaringin ke temen2 gue.. supaya mereka nggak terjebak di lamanya perajanan mereka dengan pengetahuan jalan pintas mereka yang masih minim.. :D

buat yang peansaran sama orang nya.. bisa diliat orang nya DISINI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar